Tim Hadang Putri DLHK Terhenti di Babak Penyisihan

Pangkalpinang- Tim Hadang Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Prov. Kep. Babel yang bertanding dalam Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) Tahun 2022 di GOR Sahabudin terhenti di babak penyisihan dan gagal masuk ke babak 8 (delapan) besar, Rabu (7/9/22).

Pada pertandingan pertama Tim mampu mengalahkan Tim Hadang Dinas PUPR Babel, selanjutnya Tim terhenti di pertandingan kedua melawan Tim Hadang Disnakertrans Babel. Pada babak pertama pertandingan dengan Disnakertrans tim DLHK mengalami kekalahan poin karena ketidakfokusnya anggota. Tim yang beranggotakan 8 (delapan) orang harus mengakui kekuatan lawan.

Usaha yang sudah sangat luar biasa dilakukan oleh Tim hadang DLHK namun kemenangan belum berpihak kepada kita, “ kata Sekretaris DLHK, Edi Kurniadi.

Edi sangat berterima kasih kepada tim Hadang DLHK Babel yang telah mewakili Dinas untuk mengikuti perlombaan dan tim supporter yang sangat bersemangat mendukung Tim Hadang DLHK Babel.

Edi juga menegaskan tujuan utama lomba ini nilai silaturahmi antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Mudah – mudahan tahun depan kita dapat berpartisipasi dan memenangkan lomba.

 

Sumber: 
DLHK
Penulis: 
Ratna Kusuma Dewi
Fotografer: 
Rista Wulandari
Bidang Informasi: 
DLH