Tim Tarik Tambang DLHK Babel Meraih Juara 1

Pangkalpinang-Tim Tarik tambang Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kep. Babel meraih juara 1 (satu) dalam turnamen Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) Tahun 2022 di GOR Sahabudin Prov. Kep. Babel, Senin (5/9/22).

Dalam perlombaan babak penyisihan Tim dapat mengalahkan tim tarik tambang dari Dinas Pertanian Kep. Babel , Inspektorat Kep. Babel , di babak semi final mengalahkan Tim Tarik tambang  RSUP kep. Babel dan di babak final mampu mengalahkan Tim BKPSDMD Kep. Babel.

Tim Tarik tambang ini beranggotakan 10 (sepuluh) orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Honorer. Semangat, kekuatan dan kekompakan yang luar biasa dimiliki oleh anggota sehingga berhasil menjadi juara.

Sekretaris DLHK Babel, Edi Kurniadi merasa bangga atas totalitas yang dimiliki tim Tarik tambang DLHK dalam perlombaan dan berterima kasih karena sudah berusaha keras meraih kemenangan. Mudah-mudahan tahun depan bisa ikut memeriahkan HAORNAS dan mempertahakan juara, “ujarnya.

Pegawai DLHK Babel sangat antusias menjadi supporter Tim Tarik Tambang sehingga menambah semangat Tim dalam meraih kemenangan.

Sumber: 
DLHK
Penulis: 
Ratna Kusuma Dewi
Fotografer: 
Rista wulandari
Bidang Informasi: 
DLH